Blog

​Rice Bowl Startup Awards Nominasikan CloudKilat Sebagai Startup Enabler

Diterbitkan tanggal 28 July 2016 oleh michael

Geliat startup di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia, menunjukkan traksi yang positif. Mengingat ekosistem ini melibatkan banyak pihak untuk terus tumbuh dan berkembang, Rice Bowl Startup Awards (RBSA) aan memberikan apresiasi dan penganugerahan pada setiap insan yang ikut terkait. Sebagai penyedia layanan komputasi awan, CloudKilat dinobatkan dalam kategori “Startup Enabler” tahun ini.

2016 menjadi tahun kali kedua ajang RBSA digelar. Di Indonesia sendiri proses seleksi dilakukan oleh enam perwakilan yang terdiri dari kalangan startup, venture capital, media dan komunitas startup. Sejauh ini sudah ada 5 startup terpilih di 10 kategori yang tersedia.

Berangkat sebagai solusi yang mampu menghadirkan layanan ahli di bidang komputasi awan, tak heran jika CloudKilat diandalkan banyak startup untuk terbang dan melesat yang didukung oleh infrastruktur terbaik yang bisa didapatkan. Solusi yang ditawarkan pun hadir dengan biaya kompetitif dan terjangkau yang menjadikan keleluasaan bagi startup untuk melakukan berbagai macam manuver untuk bereksperimen.

Kini public voting telah dibuka dan akan segera ditutup. Bagi para pengguna setia CloudKilat, mohon ketersediaan waktunya untuk memilih kami sebagai startup enabler terbaik di Indonesia. Silakan kunjungi tautan berikut ini https://goo.gl/uQSFay

Tags: cloudkilat, rice bowl startup awards, startup, cloud service provider