Blog

Promo Domain Apapun.id Rp110.000

Diterbitkan tanggal 30 May 2018 oleh admin

CloudKilat kembali memberikan kejutan di bulan Ramadan tahun ini. Di bulan yang penuh berkah, CloudKilat mempersembahkan promo domain apapun.ID Rp110.000 untuk pelanggan tercinta.

Berbagai keuntungan untuk Anda menjadi pelanggan kami. Salah satunya adalah aktivasi domain yang super cepat. Setelah tim kami selesai melakukan verifikasi pembayaran dan persyaratan lainnya sudah terpenuhi, maka domain Anda akan langsung aktif dan dapat digunakan.

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai ekstensi nama domain, mulai dari generic top level domain maupun nama domain negada Indonesia dengan harga kompetitif.

Kemudian, keuntungan lain yang Anda dapatkan adalah fitur pengelolaan domain yang lengkap, mulai dari DNS management, proteksi WHOIS, hingga domain/URL forwarding saat menjadi pelanggan kami.

Jadikan domain apapun.ID sebagai identitas unik di ranah internet. Daftarkan segera Nama Domain yang Anda inginkan dan dapatkan berbagai fasilitas pengelolaan domain yang lengkap di CloudKilat! Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Juni sampai dengan 28 Juni 2018.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo domain apapun.id! Segera berlangganan di sini!

Tags: Domain, Apapun.id