Blog

Mudahkan Transaksi, CloudKilat Kini Terintegrasi dengan Jaringan ATM Bersama

Diterbitkan tanggal 3 August 2017 oleh admin

Pengguna selalu ingin mendapatkan pelayanan yang responsif. Kami tahu. Dan seperti di industri lain, penyedia layanan komputasi awan juga dituntut demikian. Aplikasi Anda butuh di-deploy cepat? Butuh ruang penyimpanan untuk backup? Segala kerumitan tersebut haruslah selesai dalam periode sesingkat-singkatnya.

Seperti yang juga diketahui pada umumnya, CloudKilat selalu menawarkan jasa pelayanan cepat tanggap yang tersedia selama 24/7 (24 jam sehari, dan tujuh hari seminggu). Karena industri teknologi adalah bisnis dinamis yang selalu bergerak cepat dan membutuhkan layanan dengan kualitas up-time terbaik.

Untuk mengimbangi kegesitan para pengguna, kami pun tak hentinya berinovasi tentang bagaimana alur proses kerja kami. Inovasi dan fitur-fitur kami menyentuh hingga ke tingkat metode pembayaran. Mengapa demikian? Karena proses pembayaran adalah langkah pertama Anda sebagai pengguna untuk berjalan beriringan dengan kami. Untuk mengiringi jutaan langkah berikutnya, kami selalu ingin menyediakan jalan yang paling mudah untuk dilalui.

Metode pembayaran yang ada sejauh ini ialah transfer bank dan kartu kredit. Transfer bank menjadi metode yang paling populer saat ini, namun menyisakan permasalahan di aktivasi layanan secara manual. Oleh karena itulah kami menghadirkan kemudahan baru untuk mendukung aktivasi layanan secara otomatis layaknya pembayaran melalui kartu kredit, yakni melalui jaringan ATM Bersama.

ATM Bersama adalah layanan bagi bank yang memungkinkan pemegang kartu ATM dapat memanfaatkan seluruh terminal ATM di bank yang tergabung di dalam ATM Bersama. Dengan 40.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia, nyaris seluruh bank besar telah terintegrasi di dalam sistemnya.

Jika biasanya Anda akan diminta untuk mengunggah bukti pembayaran sebelum mengaktifkan layanan CloudKilat, dengan menggunakan ATM Bersama hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan karena pembayaran akan otomatis terverifikasi dan layanan CloudKilat dapat segera dimaksimalkan.

Solusi ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman transaksi yang senyaman dan sesingkat mungkin. Dengan begitu kita bisa fokus pada apa yang paling esensial di bisnis ini: komputasi awan Anda.

Tags: payment, fitur