Blog

Menyambut Era Digital Pasca Pandemi

Diterbitkan tanggal 28 June 2022 oleh Icha

Menurut DataReportal, ada 204,7 juta pengguna internet di Indonesia pada awal tahun 2022. Dibanding pada tahun 2021, jumlah pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 1%. Covid-19 pun berperan menjadi salah satu faktor, jika bukan faktor utama, dalam kenaikan jumlah tersebut.

Pembatasan kontak fisik selama pandemi juga memicu perubahan aktivitas pembelian barang, di mana sebelumnya pembelian barang dilakukan dengan mendatangi langsung toko terdekat, sekarang pembelian tersebut banyak dilakukan dengan metode daring. Tercatat pada laporan dari DataReportal, 158,6 juta masyarakat Indonesia melakukan pembelian produk melalui internet. Hal ini membuat para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menapakkan kakinya di dunia digital demi menjaga keberlangsungan usahanya, baik perusahaan besar, maupun UMKM.

Dengan memanfaatkan media digital, seperti website maupun sosial media, para pelaku bisnis mampu menjangkau calon pelanggan yang lebih luas. Tak hanya sebatas dalam negeri, calon pelanggan dari luar negeri pun dapat dijangkau dengan mudah berkat bantuan internet.

CloudKilat senantiasa mendukung era digital ini untuk para pegiat internet di Indonesia dengan menghadirkan layanan infrastruktur terbaik serta harga yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Dengan menggunakan Kilat VM 2.0 atau Kilat Hosting 2.0 sebagai infrastrukturnya, para pengguna dan pelaku bisnis dapat mengembangkan layanan berbasis teknologi untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dalam skala yang lebih besar.

Anda juga berkesempatan mendapatkan domain gratis, jika berlangganan Kilat VM 2.0 atau Kilat Hosting 2.0 selama setahun.

Gunakan kode promo FREEDOMAIN150 sebelum menyelesaikan transaksi di portal pengguna CloudKilat. Untuk mengaktifkannya, Anda wajib memiliki produk infrastruktur Kilat VM 2.0 atau Kilat Hosting 2.0 dengan siklus periode pembayaran minimal satu tahun di keranjang belanja, lalu pilih domain yang diinginkan, dan masukkan kode voucher FREEDOMAIN150 untuk mendapatkan potongan harga domain sebesar Rp 150.000.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 20 Juni 2022, hingga waktu yang belum ditentukan. Tentunya kesempatan ini sangat sayang jika dilewatkan. Kunjungi juga akun sosial media CloudKilat untuk info menarik lainnya.

Tags: promo, domain, kilat vm 2.0, kilat hosting 2.0