Blog

Kilat VM 2.0 Layanan Komputasi Awan Terbaik untuk UMKM, Blog, Website, dan Online Shop

Diterbitkan tanggal 18 July 2019 oleh admin

Kilat VM 2.0, layanan komputasi awan terbaik untuk UMKM, blog, website, dan online shop. Diluncurkan pada Agustus 2018, virtual private server (VPS) ini memiliki keunggulan antara lain kestabilan performa, kecepatan proses data, dan harga yang jauh lebih terjangkau. Kilat VM 2.0 memiliki tagline Cepat, Andal, dan Terjangkau didukung oleh penyimpanan Full SSD, teknologi virtualisasi KVM, serta prosesor Intel Xeon Scalable.

Pemanfaatan teknologi komputasi awan diperlukan untuk terus mengikuti kebutuhan. Kilat VM 2.0 cocok dipergunakan untuk menjalani bisnis digital. Diperlukan infrastruktur IT untuk website bisa berjalan optimal.

Kilat VM 2.0 ditujukan kepada pelanggan di Indonesia, khususnya untuk para web developer, bisnis perorangan, UMKM, dan startup. Tujuannya adalah bisa membantu transformasi digital ke arah yang lebih baik.

Kemudahan Pemesanan dan Penggunaan

Pemesanan Kilat VM 2.0 dilakukan sangat mudah, dengan mengunjungi website CloudKilat, pelanggan bisa langsung mengeklik berlangganan untuk masuk ke portal CloudKilat. Daftarkan data diri pelanggan terlebih dahulu bagi yang belum mendaftar, kemudian masukkan email dan password kembali untuk login ke portal CloudKilat.

Setelah masuk ke dalam dashboard portal client, pelanggan bisa memilih pilihan layanan Kilat VM 2.0. Pilih layanan, isi pilihan lainnya untuk kemudian lanjutkan pemesanan. Lengkapi data lainnya lalu pilih metode pembayaran dan kemudian klik tombol complete order untuk menyatakan bahwa pemesanan sudah dilakukan dan selesai. Pelanggan akan mendapatkan invoice yang akan dibayarkan agar layanan segera aktif.

Kilat VM 2.0 memiliki enam (XXS, XS, S, M, L, dan XL) pilihan paket layanan yang bisa di-upgrade dan downgrade spesifikasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Pelanggan yang memilih paket layanan Kilat VM 2.0 XXS bisa dengan mudah melakukan upgrade layanan. Melalui portal CloudKilat, pelanggan bisa menaikkan resource dari layanan yang digunakan sebelumnya.

Proses upgrade sangat mudah, hanya melakukan beberapa pilihan dan melakukan pembayaran setelahnya, paket Kilat VM 2.0 yang dipilih untuk diupgrade akan segera aktif. Pelanggan memiliki dua pilihan yaitu upgrade CPU, RAM, dan Storage atau CPU, dan RAM saja. Bedanya yaitu pada pilihan upgrade CPU, RAM, dan Storage bersifat permanen tidak bisa didowngrade di kemudian. Sementara pada pilihan upgrade CPU dan RAM bisa dilakukan downgrade.

Kilat VM 2.0, layanan VPS dari CloudKilat. Didukung oleh tim teknis yang berpengalaman. Pilihan tepat untuk UMKM, website, blog, dan online shop. Berlangganan sekarang juga!

Tags: Kilat VM 2.0, CloudKilat