Blog

Kilat Protect, Menjaga Tingkat Keamanan Siber Menjadi Lebih Tinggi

Diterbitkan tanggal 27 September 2021 oleh michael

Hadir sebagai penyedia layanan komputasi awan yang diandalkan dan terjangkau sejak dulu, mendorong CloudKilat untuk terus berinovasi dalam menawarkan solusi dan layanan untuk masyarakat. Melihat adanya kebutuhan keamanan siber yang terus berevolusi dan bergerak dinamis, CloudKilat menyempurnakan salah satu lini produknya yakni Kilat Backup menjadi solusi keamanan siber yang terintegrasi dalam identitas baru: Kilat Protect.

Ditenagai oleh Acronis, Kilat Protect merevolusi cara Anda menjalankan keamanan siber dengan mengintegrasikan berbagai layanan keamanan. Harmonisasi ini mampu menyederhanakan kerumitan proses, dan memangkas biaya menjadi lebih hemat.

Kilat Protect menyempurnakan Kilat Backup yang sebelumnya telah menjadi layanan yang diandalkan para developer di Indonesia. Namun tak hanya layanan backup yang disempurnakan, kini Kilat Protect juga melindungi sistem Anda dengan anti-virus dan anti-malware yang termutakhir, bahkan turut melindungi dari serangan ransomware ataupun cryptominers.

Anda bisa menggunakan Kilat Protect di lebih dari 20 platform/workload antara lain Linux, Windows, hypervisors, iOS, Android, Microsoft apps, Office 365, G Suite dan masih banyak lainnya. Dengan enyesuaikan cakupan dan penjadwalan antara backup dan pemindaian anti-malware secara berkala, Anda bisa menyimpan segala file penting dengan cepat di antara jeda waktu yang ada.

Layanan Kilat Protect menawarkan berbagai skema langganan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di halaman resmi Kilat Protect di sini.

Bagi Anda pelanggan Kilat Backup sebelumnya, akun Anda akan secara otomatis ditingkatkan menjadi Kilat Protect. Jika ada pertanyaan atau kendala mengenai Kilat Protect, jangan ragu untuk menghubungi kami lewat info@cloudkilat.com atau langsung membuka tiket pengaduan via portal CloudKilat.

Tags: backup, security, cyber security, firewall, anti malware, anti virus