Blog

​Domain Apapun.ID Kini Semakin Terjangkau di CloudKilat

Diterbitkan tanggal 2 January 2017 oleh michael

Guna mendorong perkembangan pemanfaatan Internet di masyarakat Indonesia, CloudKilat senantiasa menghadirkan layanan infrastruktur terbaik dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Domain apapun.ID yang turut disemangati oleh pemerintah pun kini semakin terjangkau harganya di CloudKilat.

Kalian kini hanya perlu mendaftar berlangganan seharga Rp 60.000 di tahun pertama, dan biaya untuk perpanjangan menjadi Rp 98.000. Sementara untuk transfer domain dikenakan biaya Rp 98.000 saja.

Mengingat progres positif dari sektor teknologi dan informasi di Indonesia semakin merata dampaknya, penggunaan domain apapun.ID sebagai identitas bangsa dalam persaingan ekonomi digital global pun mulai memberikan respon positif.

Domain .ID dalam implementasinya tak hanya sebagai kode negara domain tingkat atas, tetapi juga sebagai validasi sebuah situs daring. COO Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) Sigit Widodo mengatakan bahwa faktor identitas sebuah situs jadi rujukan utama untuk mengenali penipuan dan berita bohong di Internet.

“Yang pertama cek domainnya. Mereka yang pakai domain .id cenderung lebih aman,” ungkap Sigit mengutip dari CNN Indonesia, Rabu (14/12). Alasan domain .id cenderung lebih aman menurut Sigit adalah syarat KTP yang perlu diajukan pemilik situs kepada Pandi. Ketika identitas pemilik situs dipegang, Pandi bisa mengecek kebenaran konten dengan menghubungi sang empunya situs. Kendati demikian, Sigit tak bisa menjamin seratus persen penggunaan domain .iID selalu lebih aman.


Jadi, segera dapatkan domain apapun.ID kalian di CloudKilat, lalu sambut tahun baru 2017 dengan lebih bersemangat!


Kunjungi juga laman Kilat Domain untuk informasi lainnya.


Promo domain apapun.ID CloudKilat:

  • Register: Rp 60.000
  • Renewal: Rp 98.000
  • Transfer: Rp 98.000


Tags: promo, cloudkilat, cloud hosting indonesia, pandi, domain.id