Blog

CloudKilat Resmi Luncurkan Kilat VM 2.0

Diterbitkan tanggal 7 August 2018 oleh admin

Sejak Agustus 2013, CloudKilat hadir menjawab kebutuhan pasar komputasi awan (cloud computing) di Indonesia. Lima tahun berlalu, bukanlah waktu yang singkat melihat perjalanan kami yang berliku. Rabu, 25 September 2013, di sebuah café di kawasan SBCD, Jakarta, menjadi permulaan awal kami melangkah untuk terus memberikan layanan yang prima serta dukungan dari tim support yang terbaik.

Kami terus melakukan pembenahan dengan harapan dapat memberikan perubahan yang positif. “Layanan Komputasi Awan Cepat, Tanpa Ribet, Tanpa Mahal” merupakan kalimat yang senantiasa menghidupkan semangat membara dan tertanam di hati kami untuk tetap solid serta berkontribusi menjumpai inovasi di kemudian hari.

Keyakinan dan Momentum yang Tepat

Sampai akhirnya di tahun 2018 kami menemukan waktu yang tepat. Sebuah keyakinan yang membuat kami terus bertahan. “Do or do not, there is no try”, seperti ucapan Master Yoda kepada Luke Skywalker yang menginginkan adanya keyakinan pada dirinya sendiri tanpa perlu merisaukan sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi asalkan ada keyakinan dan momentum yang tepat. Bagi kami, sesuatu hal itulah yang akhirnya kami yakini dan membuat kami bangkit untuk melangkahkan kaki kemudian terus berlari.

Dengan Izin Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan semesta yang turut menyertai maka dengan bangga kami perkenalkan produk terbaru dari Kilat VM, Virtual Private Server (VPS): Kilat VM 2.0.

Riset dan Pengembangan Jangka Panjang Tim Internal CloudKilat

Mengusung tagline Cepat, Andal, Terjangkau, Kilat VM 2.0 merupakan versi terbaru dari Kilat VM terdahulu atau Kilat VM Classic. Setelah melalui riset dan pengembangan jangka panjang dari tim CloudKilat, akhirnya kami memperkenalkan kepada pelanggan sebuah produk dengan performa optimal jauh melebihi segala aspek. Kami memilih teknologi virtualisasi KVM yang bertujuan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk melakukan kustomisasi hingga level kernel.

Langkah selanjutnya adalah memilih media penyimpanan Full SSD write-intensive dengan tingkatan RAID 10 menggunakan RAID card berkualitas untuk menjamin ”reliability” data dan performa terbaik untuk server Anda. Pada masa pengembangan, tim kami awalnya sempat melirik prosesor series High End dari Intel Xeon E5 yaitu E5-2695 namun beralih kepada prosesor yang baru dikeluarkan oleh Intel yaitu Intel Xeon Scalable, di mana arsitekturnya terdapat perubahan dan fitur-fitur baru seperti Intel AVX-512. Kami yakin dengan hadirnya Kilat VM 2.0, pelanggan bisa merasakan kepuasan seperti apa yang kami rasakan saat ini.

Cepat, Andal, Terjangkau

SSD untuk akses server lebih cepat. Solusi penyimpanan yang ideal untuk menyimpan data aplikasi secara intensif, serta menjamin keandalan performa maupun ketersediaan untuk menjangkau skalabilitas yang tinggi. Menggunakan teknologi virtualisasi penuh KVM paling mutakhir yang dapat mengoptimalkan sumber daya yang ada sehingga membuat layanan yang Anda gunakan bekerja dengan sangat baik. Harga terjangkau tidak akan mengurangi layanan prima yang kami berikan kepada Anda. Kualitas terbaik tetap Anda rasakan saat menggunakan Kilat VM 2.0.

Dengan diluncurkannya Kilat VM 2.0 ini maka kami memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk Anda yang tertarik untuk pindah dari Kilat VM Classic ke Kilat VM 2.0 dengan detail sebagai berikut:

1. Kilat VM Classic akan tetap kami support sampai 2 tahun kedepan (Agustus 2020) dan masa aktif akan berakhir 3 tahun kedepan (Agustus 2021).

2. Per 8 Agustus 2018, Kilat VM Classic sudah tidak bisa menerima order baru.

3. Kami akan memberikan promo GRATIS biaya berlangganan selama 2 bulan (8 Agustus – 8 Oktober 2018) bagi pelanggan yang pindah dari Classic ke 2.0.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin tahu lebih detail lagi tentang produk Kilat VM 2.0, silakan klik di tautan berikut ini.

Tetap terhubung melalui saluran media sosial kami untuk mendapatkan update dan promo lainnya di @cloudkilat (Facebook Fan Page, Twitter, dan Instagram).

Tags: Kilat VM 2.0, CloudKilat