Blog

Berkomitmen Penuh Memberikan Layanan, Infinys System Indonesia Memperoleh Sertifikasi ISO 27001

Diterbitkan tanggal 1 April 2021 oleh michael

Di kuartal pertama tahun 2021, PT Infinys System Indonesia (ISI) dengan sukses memperoleh sertifikasi ISO 27001. Langkah ini merupakan bukti komitmen dari perusahaan untuk terus memberikan pelayanan perihal pemeliharaan keamanan informasi.

Sebagai informasi, ISO 27001 adalah sertifikasi penerapan dan pemeliharaan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (Information Security Management Systems/ISMS) bertaraf internasional.

Sertifikasi ISO 27001 turut menjadi pengakuan bahwa PT Infinys System Indonesia kini mengadopsi pendekatan proses untuk menetapkan, menerapkan, operasi, pemantauan, pengkajian, memelihara, dan meningkatkan ISMS untuk berbagai sektor di pasar komputasi awan Indonesia.

Hal ini secara praktis membawa dua produk utama PT Infinys System Indonesia, yakni Infinyscloud dan CloudKilat memiliki nilai keamanan dan sistem pelayanan yang lebih baik di antara para layanan sejenis di kelasnya.

Tentu saja hal ini memberikan value pada lini produk perusahaan secara signifikan. Tidak hanya berkomitmen dan menjaga pelanggan setia yang telah ada, PT Infinys System Indonesia juga bisa menjangkau lebih banyak pelanggan baru secara luas.

“Kami merupakan perusahaan penyedia layanan infrastruktur dan komputasi awan yang telah terpercaya yang telah memiliki 12 tahun pengalaman di industri ini. PT Infinys System Indonesia terus berevolusi untuk memiliki strategi yang berorientasi pada pelanggan kami. Ini yang menjadi alasan bagi kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi yang berkelanjutan untuk para pelanggan,” papar Direktur PT Infinys System Indonesia Louis Larry.

Menghadapi tingginya permintaan atas layanan komputasi awan di era pasca pandemi, mengizinkan PT Infinys System Indonesia bergerak lebih fleksibel dan optimal setelah mendapatkan sertifikasi ini. Pasalnya, potensi kemitraan menjadi lebih besar mengingat semakin banyaknya perusahaan teknologi dituntut untuk patuh terhadap Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2016.

“Banyak dari pelanggan kami membutuhkan PT Infinys System Indonesia untuk segera memiliki sertifikasi. Maka dari itu, kini kami merupakan perusahaan tersertifikasi ISO 27001,” lanjut Louis.

Dengan demikian, para pelanggan dipastikan memiliki prosedur untuk pengelolaan manajemen keamanan informasi yang lebih kokoh, serta memiliki layanan infrastruktur yang lebih komprehensif yang turut dilengkapi kepatuhan regulasi pemerintah. Langkah ekspansi menjadi lebih luas untuk menjangkau multi-industri di berbagai tingkat bisnis sekaligus.

“Terima kasih untuk para pelanggan setia kami, PT Infinys System Indonesia bisa tetap terus bertumbuh di tengah situasi pandemi ini. Dan kami akan terus bertumbuh, melanjutkan inovasi, meningkatkan keandalan layanan dan bantuan. Semua untuk para pelanggan PT Infinys System Indonesia,” tutupnya.

Tags: infinyscloud, cloudkilat, cloud hosting, iso27001, cloud aman