Blog

​Promo Diskon KilatVM Kembali Hadir Bersama Sepulsa

Diterbitkan tanggal 7 September 2016 oleh michael

Beberapa waktu lalu, CloudKilat berkolaborasi dengan platform pembelian pulsa online Sepulsa menawarkan potongan harga untuk setiap transaksi KilatVM sebesar 30%. Menerima respon yang positif, kami kembali mengadakan promo serupa, dengan periode yang lebih lama.

Seperti skema promo sebelumnya, Anda cukup melakukan pembelian pulsa atau token listrik di Sepulsa dengan nominal mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 1.000.000, maka Anda berhak mengklaim voucher promo KilatVM sebesar 30%. Mengantisipasi lonjakan peminat dan keterbatasan kuota yang dimiliki, promo kali ini menambahkan tagihan Anda senilai Rp 5,000 saat memilih voucher KilatVM di Sepulsa. Nilai voucher tetap 30% setiap transaksi pembelian KilatVM baru.


Jika pada kesempatan sebelumnya promo ini hanya berlangsung selama kurang dari satu bulan, kali ini periode promo akan berlangsung selama tiga bulan lamanya; yakni dari 8 September hingga 7 Desember 2016.

Demi memberikan kesempatan terbaik bagi para pelaku industri digital Indonesia, CloudKilat selalu berusaha memberikan infrastruktur dan layanan kualitas premium dengan harga yang terjangkau.

Tags: promo, kilatvm, sepulsa, cloud hosting, cloud server