Blog

​Pekerjaan Rumah untuk Cloud Anda di Sisa Tahun Ini

Diterbitkan tanggal 31 August 2017 oleh admin

Tak terasa kita telah memasuki kuartal terakhir dari tahun yang sedang berjalan ini. Periode ini juga biasanya dimanfaatkan untuk melakukan ulasan performa, manajemen, dan beberapa hal penting bagi perusahaan untuk menentukan langkahnya di tahun-tahun mendatang. Ada dua pekerjaan rumah bagi divisi IT sebuah perusahaan yang seyogyanya perlu dikerjakan sebelum tahun 2017 ini berakhir.

Keamanan

Apa yang menjadikan keamanan sebuah pembahasan yang tak berkesudahan? Karena banyaknya pihak-pihak tak bertanggung jawab yang selalu melakukan kejahatan untuk berbagai alasan. Melindungi diri menjadi tanggung jawab bersama antara pengguna dan penyedia layanan komputasi awan.

Ada waktu sekitar tiga bulan untuk mengulas sistem keamanan komputasi awan Anda sebelum kita menyambut bulan Desember dan musim-musim liburan.

Untuk sebuah korporasi, pastikan sistem Anda diperbarui, ulas segala kemungkinan celah yang bisa dieksploit ketika pegawai sedang berlibur. Meski CloudKilat berada di garda terdepan ketika ada ancaman ke sistem pengguna, kami tidak bisa begitu saja membuat keputusan krusial di saat waktu genting tanpa persetujuan dari Anda. Masuk ke virtual machine, misalnya.

Sementara untuk organisasi yang melayani publik, seperti platform e-commerce. Traffic yang akan membludak tidak hanya diantisipasi oleh elastisitas infrastruktur saja, tetapi juga penebalan lapisan keamanan untuk memastikan konsumen Anda mendapatkan pengalaman terbaik dalam berbelanja.

Pertimbangan beban dan biaya

Komputasi awan memiliki kodrat memiliki beban biaya layanan yang cenderung dinamis. Jika tidak percaya, cek saja Kilat Iron.

Tata kelola biaya seharusnya telah terpancang jelas sesuai rencana bisnis perusahaan dan organisasi terhadap layanan komputasi awan yang akan diimplementasi. Anda jelas tidak ingin salah perhitungan, sehingga rugi di belakang dan lantas merasa dibohongi, bukan? Dari situ dapat dicerna informasi yang mungkin akan disesuaikan dengan model berlangganan komputasi awan Anda di tahun depan.


Tags: cloud computing