Blog

​Merdeka! CloudKilat Siap Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Diterbitkan tanggal 15 August 2016 oleh michael

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa […]”

Demikian bunyi bait pertama dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 Republik Indonesia yang menjadi dasar konstitusi pemerintahan negara ini. Semerdeka suatu negara untuk menghapuskan penjajahan dan keterbatasan, Anda sebagai warga negara Indonesia turut berhak untuk mendapatkan akses mendapatkan infrastruktur teknologi komputasi awan terbaik.

Sebagai penyedia layanan komputasi awan dengan arsitektur termutakhir, CloudKilat percaya mampu mendukung banyak berbagai kreativitas karya anak bangsa dengan harga yang terjangkau, tanpa syarat, tanpa merasa terjajah. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan NKRI ke-71, besar harapan kami untuk Anda memanfaatkan CloudKilat sebagai momentum untuk menyalurkan aspirasi, ide, dan gagasan lewat layanan server virtual andalan kami: KilatVM.

Telah dipercayakan oleh banyak pemain di industri digital Indonesia, startup maupun korporat, CloudKilat ingin Anda untuk berani menjawab tantangan bisnis untuk mencapai skalabilitas yang lebih tinggi dari sebelumnya. Fleksibilitas KilatVM yang sangat mudah disesuaikan diyakini mampu mengakomodir kebutuhan teknis infrastruktur Anda untuk berbagai tingkatan.

Merdeka_Promo-Photo.jpg


Terhitung hari ini, Senin 15 Agustus, hingga 22 Agustus nanti KilatVM akan memberikan potongan harga sebesar 45% dalam sekali pembelian. Dengan memasukkan kode “MERDEKA71” (tanpa tanda kutip) sebelum mengakhiri proses pembayaran, maka diskon 45% KilatVM bisa langsung didapatkan.

Jangan sampai ketinggalan, event ini hanya berlangsung selama seminggu untuk mengeksekusi gagasan brilian Anda bersama CloudKilat, layanan komputasi awan terbaik dalam negeri.


-
header picture: Shutterstock

Tags: cloudkilat, promo, kilatvm