Blog

Memetik Yang Terbaik dari Domain .ID dan Kilat Plesk

Diterbitkan tanggal 27 October 2016 oleh michael

Di persaingan ekonomi digital seperti dewasa ini, memiliki kehadiran secara online bukan lagi sebagai pilihan opsional, tetapi keputusan esensial. Namun ketika kebutuhan untuk mengelola infrastruktur teknologi membutuhkan perhatian yang lebih besar dari tujuan awal itu sendiri, maka butuh solusi terbarukan untuk mengantisipasi tantangan tersebut.

Lantas, perkenalkan Kilat Plesk , sebuah platform WebOps yang mampu menjalankan dan mengotomatisasi aplikasi, website, dan layanan hosting yang beroperasi di atas infrastruktur virtual machine KilatVM dari CloudKilat.


Setelah resmi diperkenalkan minggu lalu, Kilat Plesk merekam banyak antusiasme dan rasa penasaran dari audiens CloudKilat. Menanggapi hal tersebut, kami menawarkan promo Kilat Plesk yakni: paket bundling Kilat Plesk dengan potongan harga sebesar 30%, ditambah dengan domain .ID secara gratis. Cukup masukkan promo code: KILATPLESK-CK, untuk mengaktifkan promo sebelum mengakhiri proses pembayaran.

Domain .id merupakan top level domain untuk kode negara Republik Indonesia. Siapapun yang terdaftar sebagai warga Negara bisa menggunakan dan memanfaatkannya dalam ketentuan yang telah ditetapkan. Dengan Kilat Plesk, ditambah domain .ID gratis, tentunya kalian bisa mengeksplor lebih jauh fitur-fitur terbaik untuk dimaksimalkan.

Kilat Plesk punya tiga poin kunci yang merangkum semuanya: build, run, secure.

Build. Kilat Plesk memiliki ready-to-code environment yang menyederhanakan proses membangun sebuah website.

Run. Waktu yg dibutuhkan untuk manajemen infrastruktur dipangkas dengan otomatisasi hal yang berhubungan dengan server.

Secure. Kilat Plesk melindungi data melalui security tool yang terdapat di lapisan inti dan 3 lapisan tambahan (OS, network, app/web).

Silakan kunjungi halaman resmi Kilat Plesk untuk melihat informasi lebih detil dan melanjutkan proses pemesanan. Namun jika hanya tertarik dengan domain .ID saja, jangan cemas karena kami juga memiliki promo khusus.

Selama promo berlangsung, pembelian domain .ID hanya dikenakan harga senilai Rp 40.000 (belum termasuk pajak) di CloudKilat. Pembaruan domain di tahun berikutnya akan dibebankan dengan harga normal.

Kedua promo Kilat Plesk + Domain .ID, dan Domain .ID 40k, berlangsung dimulai tanggal 26 Oktober hingga 31 Oktober pukul 08.00 WIB.

Tags: kilatvm, kilat plesk, plesk onyx, domain .id, .id