Blog

Kilat Backup Solusi Menyeluruh Perlindungan Data untuk Keperluan Bisnis Anda

Diterbitkan tanggal 9 December 2019 oleh admin

Kemajuan teknologi memudahkan masyarakat melakukan aktivitas. Kebutuhan menggunakan perangkat digital meningkat seiring dengan aktivitas yang dilakukan termasuk keseharian dalam bekerja.

Sebagian orang masih banyak yang belum memahami betapa pentingnya data disimpan di tempat yang aman. Terutama bagi pebisnis, data bersifat esensial yang seharusnya aman disimpan, dikelola, tanpa perlu mencemaskan kerusakan atau bahkan hilangnya data.

Di tahun 2019 menurut sumber survei tahunan global Acronis terdapat 65% pengguna perangkat mobile atau PC melaporkan kasus kehilangan data dikarenakan kesalahan diri sendiri atau anggota keluarga yang menyebabkan data penting hilang, serta 29% pebisnis mengalami hal yang sama hingga berakibat kepada downtime. Persentase sebanyak 65% ini meningkat signifikan melewati dua kali lipat lebih di tahun 2018 yaitu 30%.

Survei yang dilakukan di tahun 2019 meninjau kebiasaan pengguna melakukan backup, kesadaran tentang ancaman siber, dan pengalaman soal kehilangan data. Lebih dari setengah pengguna tidak melengkapi proteksi data secara menyeluruh. Pada kenyataannya, pengguna menggunakan data dan mengakses lebih dari satu perangkat yang secara pasti meningkatkan peluang kehilangan data itu sendiri.

Dibutuhkan solusi backup untuk menghilangkan risiko terjadinya peluang kehilangan data. Solusi backup merupakan proses pencadangan berkas, basis data penting di tempat yang aman dan kemudian dapat dipulihkan jika seumpama ingin digunakan kembali. Ada cara untuk menghindari terjadinya risiko data hilang, yaitu menggunakan layanan backup,Kilat Backup dari CloudKilat.

Kilat Backup memberikan perlindungan data Anda secara menyeluruh. Kilat Backup melindungi data mulai dari server virtual yang di dalamnya terdapat website atau aplikasi. Selain itu, juga dapat melindungi data email bisnis, hingga data penting lainnya yang ada pada PC, tablet, dan perangkat mobile. Kilat Backup yang didukung oleh Acronis sudah terbukti sebagai teknologi backup paling mutakhir di dunia saat ini.

Add-on:

10 GB = Rp 30.000
50 GB = Rp 125.000
200 GB = Rp 450.000
500 GB = Rp 1.000.000

Andal dan Cepat

Menggunakan teknologi backup paling mutakhir dari Acronis, layanan Kilat Backup terjamin andal dan cepat. Menghilangkan risiko terjadinya file backup yang rusak, bahkan ketika terjadi masalah listrik padam. Hal ini dikarenakan Kilat Backup dapat melanjutkan atau memberhentikan proses backup kapan pun Anda inginkan.

Proteksi Platform yang Lengkap

Kilat Backup bisa digunakan di lebih dari 20 platform / workload antara lain Linux, Windows, hypervisors, iOS, Android, Microsoft Apps, Office 365, G Suite, dan lainnya.

Penjadwalan Backup Sesuai Pilihan

Anda bisa memilih penjadwalan dan frekuensi backup sesuai keinginan dan kebutuhan. Backup bisa dilakukan bulanan, mingguan, harian, jam, atau bahkan setiap 10 menit. Pilihan ada pada Anda.

Secure Data Centers dari Acronis

Kami pastikan bahwa data Anda aman sehingga Anda bisa tetap fokus pada proses bisnis, tanpa ada rasa khawatir kehilangan data. Acronis memiliki Tier-IV designed Data Center dan telah memiliki sejumlah sertifikasi SSAE-16, HIPAA, dan PCI DSS.

Tags: Kilat Backup, Backup, Solusi Backup