Blog

Dobel Berkah di Bulan Ramadan, CloudKilat Berikan Bonus Deposit 50% untuk Kilat Iron

Diterbitkan tanggal 28 May 2018 oleh admin

Tiada hal yang sia-sia dari satu perbuatan baik untuk mendapatkan berkah berkali lipat jumlahnya di bulan yang penuh rahmat ini. Di momen Ramadan tahun ini, CloudKilat berbagi berkah dengan menghadirkan diskon 40% untuk layanan Kilat VM. Tidak cukup sampai situ saja, berkah kembali datang menjumpai kepada pelanggan tercinta CloudKilat! Dobel berkah di bulan Ramadan, CloudKilat memberikan bonus deposit 50% Kilat Iron.

Kilat Iron merupakan Platform as as Service (PaaS) yang terintegrasi dengan Infrastructure as a Service (IaaS) untuk menjalankan dan mengotomatisasi horizontal dan vertical scaling aplikasi di cloud server Anda. Layanan ini memungkinkan Anda untuk merancang topologi arsitektur yang ingin digunakan. Skema ini juga mengizinkan Anda untuk memilih Bahasa pemrograman, aplikasi server, basis data, load-balancing, SSL, dan elemen lainnya.

Ekosistem arsitektur Kilat Iron bersifat elastis, layanan ini bisa menyesuaikan kebutuhan server Anda secara otomatis. Anda bisa melakukan kustomisasi dengan penghitungan pembayaran dua skema yakni Reserved dan Dynamic. Reserved mengizinkan Anda untuk memesan cloudlet pada saat environment. Sementara pada skema Dynamic, resource tambahan dapat secara otomatis digunakan sesuai kebutuhan aplikasi dengan memanfaatkan fitur auto vertical scaling. Anda hanya perlu membayar resource yang digunakan saja.

Dapatkan bonus deposit 50% untuk akun baru yang melakukan aktivasi layanan Kilat Iron. Promo #DobelBerkah ini berlaku mulai tanggal 28 Mei sampai dengan 14 Juni 2018. Jangan lewatkan kesempatan menggunakan Kilat Iron dengan dobel deposit dan dobel berkah dari CloudKilat di bulan Ramadan. Caranya mudah! Segera aktivasi akun baru untuk layanan Kilat Iron di sini !

Tags: PaaS, Platform as a Service, Kilat Iron, Promo