Blog

CloudKilat Kobarkan Semangat Kemerdekaan Indonesia

Diterbitkan tanggal 15 August 2022 oleh Icha

Kita memasuki era pasca pandemi di mana pembatasan kontak fisik hingga tekanan ekonomi mulai mengendur. Momentum ini dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk kembali beraktivitas normal dan kembali merapikan rencana-rencana yang tertunda.

Berangkat dari semangat untuk bangkit tersebut, kesempatan kali ini juga didorong dengan adanya momen kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun ini adalah momen di mana semangat juang tiap individu turut dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

CloudKilat ikut serta dalam mendukung percepatan pemulihan bangsa ini untuk merengkuh era digital pasca pandemi. Dan membawa semangat yang sama, CloudKilat menghadirkan promo untuk memeriahkan semangat kemerdekaan para pegiat internet di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan kode voucher “TUJUHBELASAN”, Anda dapat menikmati potongan sebesar 50% untuk berlangganan Kilat VM 2.0, sebuah layanan server virtual unggulan dari CloudKilat yang Cepat, Andal, dan Terjangkau.

Promo ini berlangsung dari tanggal 12 Agustus 2022 hingga 26 Agustus 2022. Bersama CloudKilat, kobarkan semangat kemerdekaan untuk siap menghadapi tantangan-tantangan di dunia digital dengan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Tags: CloudKilat, Kilat VM 2.0, promo