Blog

Bangga Menggunakan Domain .ID

Diterbitkan tanggal 1 April 2019 oleh rafli

Bangga menggunakan domain .id. Penggunaan nama domain .id menunjukkan bahwa pemiliknya bangga memiliki jati diri Indonesia. Domain .ID merupakan Top Level Domain (TLD) atau Domain Tingkat Tinggi untuk kode negara Indonesia. Domain .ID adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi seseorang atau institusi di Internet yang berasal dari Indonesia.

Domain .ID mengalami tren positif dalam pertumbuhannya. Hingga akhir tahun 2018, tercatat ada sebanyak 281.547 domain .ID. Sudah saatnya Anda memiliki identitas unik di Internet. Segera daftarkan nama domain .ID yang menjadi identitas bangsa Indonesia.

Di bulan April 2019, CloudKilat memberikan harga baru dari domain .id. Harga yang lebih kompetitif hanya Rp110 ribu untuk registrasi atau perpanjangan satu tahun. Segera daftarkan nama domain .id yang Anda inginkan dan dapatkan berbagai keuntungan fasilitas pengelolaan domain yang lengkap.

Aktivasi super cepat, harga super kompetitif, dan fitur pengelolaan domain yang membantu Anda mulai dari DNS management, proteksi WHOIS, hingga domain/URL forwarding saat berlangganan di CloudKilat. Informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini: Kilat Domain

Create / Renewal Domain .ID:

1 Tahun: Rp110.000

2 Tahun: Rp215.000

3 Tahun: Rp320.000


Tags: Domain ID, Nama Domain